Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Serahkan 1 Unit Pengeras Suara Keselamatan Lalu Lintas Ke...

Jasa Raharja Kepri Serahkan 1 Unit Pengeras Suara Keselamatan Lalu Lintas Ke Politeknik Negeri Batam

Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan penyerahan 1 Unit Pengeras Suara Keselataman Lalu Lintas kepada Politeknik Negeri Batam pada hari Kamis, 21 September 2023. Penyerahan tersebut dilakukan guna meningkatkan awareness Mahasiswa dan Mahasiswi akan pentingnya Keselamatan Lalu Lintas dalam berkendara.

Acara penyerahan tersebut juga sekaligus bertemu dengan Wakil Direktur Politeknik Negeri Batam, Bapak Ahmad Riyad Firdaus. Disampaikan bahwa Politeknik Negeri Batam akan selalu ikut serta dalam menyuarakan keselamatan lalu lintas .

“Kami berharap dengan pemberian Pengeras Suara ini bisa meningkatkan Kesadaran akan pentingya keselamatan lalu lintas, ditambah lagi dimana kecelakaan lalu lintas yang tiap tahun selalu meningkat, maka perlu dilakukan usaha-usaha yang bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas, semoga kegiatan ini bisa menjadi salah satu usaha yang berhasil”, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Mulyadi.

Kegiatan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut disambut baik oleh Politeknik Negeri Batam. “Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan pengeras suara ini, kami akan menjaga dan mempergunakan 1 Unit Pengeras Suara ini dengan baik”, Kata Bapak Ahmad Riyad Firdaus selaku Wakil Direktur Politeknik Negeri Batam.

“Jasa Raharja sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” tutupnya. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat