Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaPemilu 2024Erick Thohir Disebut Figur Tepat Mendampingi Prabowo Subianto

Erick Thohir Disebut Figur Tepat Mendampingi Prabowo Subianto

Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir disebut sosok paling potensial mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Kinerja mentereng yang terus ditunjukkan menjadi alasan Erick menjadi cawapres.

Pengamat Politik The Indonesian Institute Ahmad Hidayah mengatakan Erick menjadi figur pemimpin yang mewakili kaum muda atau para milenial Tanah Air. Karakteristik Erick banyak disukai oleh seluruh kalangan masyarakat.

Karena, menurut dia hingga saat ini belum ada sosok yang pas untuk bisa menemani Prabowo. Dia menilai kehadiran Erick Thohir mampu membantu mengangkat secara elektoral dan logistik.

“Ini paling better (lebih baik) di antara yang lain dan punya logistik yang jelas,” kata Ahmad saat dihubungi, Selasa, 25 Oktober 2022.

Erick yang memiliki banyak pengalaman dari mulai pengusaha, organisasi hingga menjadi bagian eksekutif pemerintahan dinilai tepat mendampingi Prabowo yang berlatarbelakang militer.

Berbeda halnya dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang juga berlatarbelakang militer yang dinilainya tidak tepat lantaran memiliki kesamaan secara latar belakang.

Dia berpandangan jikan nantinya berduet, Probowo dan AHY menjadi tidak efektif. Latar belakang keduanya yang berasal dari dunia militer tentu dapat menjadi bahan pertimbangan masyarakat.

“Saya pikir ini jadi persoalan karena image yang tumpang tindih,” ujar Ahmad.

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat