Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Lakukan Perpanjang Nota Kesepahaman dengan Politeknik Negeri Batam

Jasa Raharja Kepri Lakukan Perpanjang Nota Kesepahaman dengan Politeknik Negeri Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan perpanjangan Nota Kesepahaman pada hari Kamis tanggal 21 September 2023. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Mulyadi yang didampingi oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL Ibu Heidy Mahardiani Gandi di Politeknik Negeri Batam.

Kegiatan tersebut disambut oleh Wakil Direktur Politeknik Negeri Batam Bapak Ahmad Riyad Firdaus. Nota Kesepahaman yang dilakukan oleh Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan Politeknik Negeri Batam menyangkut Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas.

Kegiatan ini juga sebagai payung hukum untuk Jasa Raharja yang setiap bulan rutin melakukan kegiatan Jasa Raharja Mengajar di Politeknik Negeri Batam.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang selalu mengajak kami untuk terus mengutamakan keselamatan lalu lintas, dan juga berbagai kegiatan yang telah dilakukan di Politeknik Negeri Batam yang salah satunya kegiatan Jasa Raharja Mengajar yang dilakukan setiap bulan juga sangat membatu kami dan juga Mahasiswa, kami dari pihak Politeknik Negeri Batam akan selalu mensosialisasi keselamatan lalu lintas terutama bagi karyawan serta mahasiswa dan mahasiswi di Politeknik Negeri Batam” jelas Ahmad Riyad Firdaus.

“Kami dari Jasa Raharja selalu berharap untuk seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Batam dan juga seluruh Masyarakat Indonesia untuk selalu mengutamakan keselamatan lalu lintas, kami juga selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami arti pentingnya keselamatan lalu lintas”, kata Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat