Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaPemilu 2024Dianggap Peduli Petani, Ganjar Didoakan Jadi Pemimpin Bangsa

Dianggap Peduli Petani, Ganjar Didoakan Jadi Pemimpin Bangsa

Mojokerto – Relawan Mak Ganjar Mojokerto, Jawa Timur, berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin Indonesia pada Pilpres 2024.

Sekretaris Mak Ganjar Jawa Timur, Sutik Rahayu, mengatakan harapan tersebut muncul karena Ganjar merupakan sosok yang peduli dengan petani maupun rakyat kecil.

“Para emak-emak ini kan profesinya mayoritas sebagai petani, mereka berharap pada sosok Pak Ganjar apabila terpilih memiliki program yang pro terhadap emak-emak yang berprofesi sebagai petani. Salah satunya mungkin program pelatihan produksi maupun pasca panen. Agar emak-emak bisa lebih berkembang dan membantu para suami untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Sutik di Mojokerto, Selasa, 25 Oktober 2022.

Rahayu mengajak sekitar 1.000 mak-mak untuk menggelar doa agar Ganjar diberikan jalan mulus ajang tersebut. Rahayu memilih Mojokerto untuk menjadi tempat konsolidasi lantaran Mojokerto merupakan kota satelit dengan basis masyarakat yang banyak.

Kendati belum diusung oleh partai, Rahayu merasa yakin Ganjar akan segera dideklarasikan, sebab popularitas Ganjar cukup tinggi.

“Saya melihat beberapa lembaga survei, memang Pak Ganjar memiliki elektabilitas cukup tinggi dan fakta di lapangan pun banyak yang mendukung dan mendoakan beliau. Makannya saya yakin beliau akan lolos pada fase tersebut,” jelasnya.

Menurut dia masyarakat Mojokerto sangat berharap, Ganjar Pranowo kelak dapat mensejahterakan petani, khususnya para emak-emak yang berprofesi sebagai petani. (medcom)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat