Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriSamsat Kepri Hadir Melayani Masyarakat Belakang Padang Di Hari Libur

Samsat Kepri Hadir Melayani Masyarakat Belakang Padang Di Hari Libur

Batam – PT Jasa Raharja Kepulauan Riau yang diberikan amanah untuk mengumpulkan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), berkolaborasi dengan Tim Pembina Samsat menghadirkan program samsat keliling di hari libur.
Guna meningkatkan kepatuhan masyarakat Kepulauan Riau dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, Samsat Kepulauan Riau hadir di Belakang Padang pada hari Sabtu, 27 Mei 2023.

Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, samsat harus hadir di pulau-pulau, khususnya Pulau Belakang Padang yang dihuni oleh lebin dari 20 ribu jiwa.

“Mungkin saja masyarakat belum melakukan pembayaran pajak kendaraannya karena tidak memiliki waktu untuk menyeberang pulau menuju samsat terdekat. Tentunya hal tersebut menjadi perhatian kami, Tim Pembina Samsat Kepulauan Riau. Sehingga kami hadirkan samsat keliling di hari libur di Belakang Padang”, kata Mulyadi.

Ditempat yang sama Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kepri, Diky Wijaya, mengatakan “Kami berharap kehadiran samsat keliling yang sampai pulau yang beroperasi di hari libur ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kepulauan Riau dengan baik, sehingga pembayaran pajak kendaraan bermotor tidak mengalami keterlambatan,” kata Dicky Wijaya.

Harapannya dengan dibukanya samsat di hari libur di Belakang Padang tidak ada lagi alasan masyarakat untuk telat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Sehingga selain ikut membangun kota Batam, masyarakat juga turut berkontribusi meringankan beban para korban kecelakaan lalu lintas jalan karena komponen SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pembayaran pajak kendaraan bermotor. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat