Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kembali Mengadakan Kegiatan Jasa Raharja Mengajar di Politeknik Negeri Batam

Jasa Raharja Kembali Mengadakan Kegiatan Jasa Raharja Mengajar di Politeknik Negeri Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai perusahaan BUMN berkomitmen untuk turut serta mewujudkan program pemerintah mencetak generasi unggul untuk Indonesia Maju. Salah satunya melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yaitu Jasa Raharja Mengajar. Sehingga, Jasa Raharja tidak hanya concern menjalankan tugas utama yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum.

Selasa, 16 Mei 2023 melihat Mahasiswa Politeknik Negeri Batam yang begitu sangat antusias dalam belajar dengan para expert, Jasa Raharja Kepulauan Riau kembali mengadakan Kegiatan Jasa Raharja mengajar dengan Persiapan Berkarir dan Pembuatan Portofolio. Kegiatan tersebut yang diikuti oleh 250 mahasiswa Politeknik Negeri Batam berlangsung selama 4 jam dengan antusias yang luar biasa.

“Kegiatan Jasa Raharja mengajar yang menggandeng Unit Career & Development Centre Poli Batam hari ini memberikan gambaran nyata kepada rekan-rekan sekalian tentang pentingnya melakukan persiapan sebelum berkarir dan persiapan-persiapan apa saja yang dilakukan agar menjadi SDM yang unggul kedepannya”, kata Sindi dalam materinya.

Fransisca selaku pemateri dari Jasa Raharja Cabang Kepri yang lain juga menyampaikan bahwa tugas mahasiswa paling utama adalah belajar. Namun, tidak terbatas belajar tentang materi di bangku perkuliahan, persiapkan softskill dan hardskill dengan baik sehingga ketika akan mengisi CV tidak kebingungan dengan pencapaian-pencapaian yang dilakukan.

Penghargaan yang tinggi dari Politeknik Negeri Batam juga diberikan kepada PT Jasa Raharja. “Jasa Raharja Kepri luar biasa, tidak hanya memberikan gambaran tentang kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mahasiswa tetapi juga membuka wawasan agar mahasiswa siap menghadapi masa depan dan lancar dalam berkarir.”, Kata Ibu Hanifah Widiastuti, S.T., Ph.D. selaku Kepala Unit Career Development Centre (CDC) Polibatam. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat