Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Lakukan MOU Dengan PT Cahaya Anugrah Lestari Batam

Jasa Raharja Kepri Lakukan MOU Dengan PT Cahaya Anugrah Lestari Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan MoU dengan PT Cahaya Anugrah Lestari Batam. Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan pada rabu pagi oleh Bapak Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, di dampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas serta Bapak Anugrah Sandi selaku Direktur PT Cahaya Anugrah Lestari Batam beserta staff (10/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bapak Anugrah menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau atas segala dukungan yang diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang kapal yang dikelola oleh PT Cahaya Anugrah Lestari Batam.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai peningkatan kerjasama guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang kapal laut. Pada saat ini PT Cahaya Anugrah Lestari Batam memiliki 2 armada kapal laut yang melayani rute Batam – Kota Baru. “Kehadiran Jasa Raharja sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan kepada para penumpang, karena merasa terlindungi ketika melakukan perjalanan hingga ke tempat tujuan. Kami berterima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga pelayaran dapat beroperasi dengan pelayanan terbaik.”, jelas Anugrah.

Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau mengapresiasi PT Cahaya Anugrah Lestari Batam yang berkomitmen untuk tertib dalam menyetorkan Iuran Wajib yang dihimpun dari penumpang kapal ke PT Jasa Raharja. “Terima kasih kepada Cahaya Anugrah Lestari Batam yang sudah berkomitmen untuk tertib dalam menyetorkan Iuran Wajib yang dihimpun dari penumpang kapal ke PT Jasa Raharja. Harapan kami hal tersebut selalu dipertahankan sehingga dapat di contoh oleh operator pengelola kapal lain”. kata Mulyadi.

Mulyadi juga menyampaikan bahwa masyarakat yang menggunakan kapal SB. Ocean Baru tidak perlu khawatir karena apabila terjadi kecelakaan, Jasa Raharja siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli warisnya apabila terjadi kecelakaan Kapal Laut.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara PT Cahaya Anugrah Lestari Batam dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau serta meningkatkan pendapatan dalam sektor Iuran Wajib Kapal Laut. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat