Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriPT Jasa Raharja Terima Kunjungan Kepala Bapenda Provinsi Kepri

PT Jasa Raharja Terima Kunjungan Kepala Bapenda Provinsi Kepri

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menerima kunjungan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Diky Wijaya pada Rabu pagi, (10/05). Dalam kesempatan tersebut Kepala Bapenda Prov. Kepri disambut langsung oleh Kepala PT Jasa Raharaja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Mulyadi, dan Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, & TJSL, Heidy Mahardiani Gandi.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bapenda Prov. Kepri dengan Jasa Raharja Kepri dalam memberikan pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bagi masyarakat atau wajib pajak di Kantor Bersama Samsat di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu, dalam pertemuan ini Kepala Bapenda Prov. Kepulauan Riau menyampaikan ide program Samsat Peduli, dimana pada program tersebut selain membuka pelayanan Pembayaran PKB dan SWDKLLJ juga dilakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi wajib pajak yang dilaksanakan dibeberapa titik keramaian seperti pasar, kantor Kelurahan dan lainnya.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang akan mendukung penuh usulan kegiatan tersebut. Kepala PT Jasa Raharja Kepri juga menyampaikan ide untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat atau wajib pajak yang taat dan tertib dalam memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor berupa Lucky Draw yang akan dikolaborasikan dengan pihak Bank dan Stakeholder lainnya

Dalam diskusi tersebut muncul ide membuka layanan Samsat untuk pembayaran daftar ulang tahunan di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kepri, hal tersebut ditujukan untuk memperluas layanan Samsat agar tidak terjadi penumpukan di Kantor Bersama Samsat Batam Center sehingga membuat pelayanan menjadi lebih nyaman. Selain itu, Kepala PT Jasa Raharja Kepri juga menyampaikan usulan program penyerahan santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan oleh Tim Pembina Samsat sebagai bentuk kehadiran Pemerintah bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat