Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriTamu Hotel di Kawasan Lubuk Baja Ditemukan Tewas Diatas Kasur dan di...

Tamu Hotel di Kawasan Lubuk Baja Ditemukan Tewas Diatas Kasur dan di Toilet

Halokepri.com, Batam – Dua orang penghuni hotel di Kawasan Lubuk baja, Kota Batam, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotel, pada Minggu (23/04).

Informasi yang diterima, di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat dua mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan 1 mayat berada di atas kasur dan 1 nya lagi berada didalam toilet kamar hotel.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, memang benar adanya penemuan mayat di sebuah kamar hotel.

“Iya benar ada temuan mayat di kamar Hotel. Saat ini anggota sedang melakukan olah TKP atas peristiwa tersebut,” ujar Kompol Yudi, Minggu (23/04) sore.

Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kematian dua mayat perempuan tersebut.

Terpantau juga, kedua jenazah tersebut sudah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti kita informasikan kembali untuk penyebab kematian kedua perempuan tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian,” ucap Kompol Yudi.

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat