Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Hadiri Pembukaan Pos Angkutan Nataru

Jasa Raharja Kepri Hadiri Pembukaan Pos Angkutan Nataru

Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, yang diwakili oleh Plt Kepala Unit Operasional & Humas, Mulyadi, menghadiri kegiatan Pembukaan Pos Angkutan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Khusus Batam, Pelabuhan Sekupang pada Senin pagi (19/12). Kegiatan tersebut sebagai salah satu kegiatan dalam rangka persiapan angkutan laut penumpang yang akan digunakan selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu sejumlah instansi yang berkepentingan dalam keberlancaran kegiatan antara lain Lantamal IV Batam, Kantor Imigrasi, Dinas Perhubungan, Bea Cukai, SAR, Kepolisian Wilayah Pelabuhan serta BUP BP Batam. Pembukaan Pos Angkutan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) bersamaan dilaksanakan dengan Pembukaan Pos Angkutan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Kantor Kementerian Perhubungan Jakarta yang dibuka secara langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, menyampaikan bahwa Jasa Raharja secara penuh mendukung kegiatan dalam Pos Angkutan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) selama masa Nataru agar dapat berjalan dengan tertib dan aman, selain itu Jasa Raharja juga ikut bersiaga selama masa Nataru dalam hal keterjaminan para penumpang angkutan umum, dalam hal ini para penumpang angkutan laut di wilayah Kepulauan Riau.

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai perusahaan BUMN yang mengembang amanah UU 33 tahun 1964, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terhadap seluruh korban kecelakaan angkutan penumpang angkutan laut. Jasa Raharja berharap masa Nataru tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman untuk seluruh masyarakat. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat