Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun...

Jasa Raharja Kepri Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 Di Polda Kepri

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk memberikan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Jasa Raharja juga harus melakukan tindakan pencegahan guna menurunkan angka kecelakaan.

Senin, 19 Desember 2022 PT Jasa Raharja Cabang Kepri hadir dalam acara Rapat Koordinasi Teknis Lintas Sektoral Bidang Operasional tahun 2022 di Polda Kepri. Rapat yang dihadiri langsung oleh Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut membahas tentang Stategi Operasi Lilin 2022 yang akan berlangsung dari Tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. Drs. Arief Suliyanto., M. Si dan dihadiri pula oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja Cabang Kepri. Dalam arahannya Kabaharkam Polri mengajak seluruh Instansi terkait untuk membantu sukses nya Operasi Lilin Tahun 2022.

Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan menyiagakan seluruh Insan Jasa Raharja Cabang Kepri dalam Masa Natal dan Tahun Baru 2023.

“Sesuai dengan arahan pusat, Jasa Raharja Cabang Kepri akan melakukan kegiatan Proses Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sejak tanggal 20 Desember 2022 sd 4 Januari 2023. Adapaun tugas pokok yang dilakukan dalam periode tersebut adalah monitoring terjadinya kecelakaan, memantau korban kecelakaan yang dirawat di Fasilitas Kesehatan, monitoring jumlah pembayaran santunan, dan melakukan koordinasi dengan mitra kerja terkait kegiatan selama Periode Natal & Tahun Baru 2023”, Kata Mulyadi menyampaikan.

Harapannya Operasi Lilin 2022 tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dalam melakukan seluruh kegiatan dengan aman, tertib dan damai. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat