Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaUncategorizedJasa Raharja Kepri Ikut Hadir Sosialisasi dan Edukasi Tertib Pembayaran Pajak Kendaraan...

Jasa Raharja Kepri Ikut Hadir Sosialisasi dan Edukasi Tertib Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Disimpang Gelael Batam

HALOKEPRI.COM, Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai bagian dari TIM Pembina Samsat, ikut hadir dalam sosialisasi dan edukasi tertib pembayaran pajak kendaraan bermotor disimpang Gelael Batam, 28 November 2022.

Sosialisasi dan edukasi dilakukan bersamaan dengan pemeriksaan kendaraan bermotor yang belum tertib melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Bagi masyarakat yang belum melakukan pembayaraan pajak kendaraan bermotor akan diberi kesembapatan untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan di lokasi tersebut, atau akan disampaikan untuk membayaran pajak kendaraan berotor segera di samsat terdekat bagi yang tidak membawa dana yang cukup.

Sosialisasi dan edukasi dipimpin langsung oleh Vira Jiansa Respaty, S.H., M. Hum selaku KUPT Samsat Batam Center dan diikuti oleh Kepala Unit Operasional & Humas PT jasa Raharja, Toif Riyanto dan tim, Kanit Turjawali, Ipda Yudhi Patra dan tim serta Bendahara Penerimaan Samsat Batam Center, Wuryarini, S.E dan tim.

“Fokus kami adalah edukasi, bukan melakukan penilangan, tetapi sosialisasi dan edukasi agar masyarakat di Kota Batam tertip melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor demi Kota Batam yang lebih baik”, kata Vira Jiansa Respaty, S.H., M. Hum selaku KUPT Samsat Batam Center

“Kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan kepada masyarakat kota Batam agar memanfaatkan program diskon pajak yang akan berakhir 2 hari lagi. Dengan adanya edukasi ini masyarakat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor tepat waktu sehingga dapat berkontribusi untuk kemajuan Kota Batam”, kata Kepala PT Jasa Raharja melalui Toif Riyanto. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat