Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaUncategorizedBangun Kekompakan, Jasa Raharja Kepri Gelar Emoloyee Gathering

Bangun Kekompakan, Jasa Raharja Kepri Gelar Emoloyee Gathering

HALOKEPRI.COM, BATAM – PT Jasa Raharja Cabang Kepri menggelar family gathering untuk para pegawai, Sabtu (26/11/2022).

Bertempat di Batam View Hotel and Resort, Kota Batam, kegiatan ini sendiri bakal berlangsung hingga tanggal 27 November 2022.Kepala Unit Human Capital (HC) dan Umum PT Jasa Raharja Kepri, Mulyadi, menuturkan bahwa kegiatan ini juga didukung oleh beberapa agenda.

Mulai dari evaluasi kegiatan atau program kerja selama bulan Januari hingga November tahun 2022 lalu serta menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi para pegawai. “Kita melaksanakan rapat kerja yang bertujuan untuk mengevaluasi dan mencari solusi bagi kegiatan serta program kerja ke depan. Apalagi akan memasuki tahun 2023,” ujar Mulyadi

Selain itu, lanjut Mulyadi, insan Jasa Raharja Kepri juga melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan infak dan sedekah kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kepri untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Untuk Diklat Motivasi digelar guna membangun kekompakan dalam tim. Agar ke depan lebih tangguh sehingga bisa mewujudkan target yang ditetapkan,” sambungnya.

Tak hanya konsolidasi internal serta kegiatan sosial masyarakat, PT Jasa Raharja Kepri juga mengadakan kegiatan outbound.Agenda tersebut dilakukan demi mempererat tali silaturahmi antar pegawai. “Malamnya kita juga ada Night Party yang bertemakan Back To School. Ada pentas seni dan fashion show juga sehingga kreativitas tiap pegawai bisa ditunjukkan. Jadi tak hanya bisa bekerja, tapi pegawai Jasa Raharja juga kreatif,” timpal Humas PT Jasa Raharja Kepri, Irfan Ardiansyah.

Irfan mengakui jika PT Jasa Raharja memiliki target cukup besar di tahun depan. Sehingga, motivasi dari tiap pegawai sangat dibutuhkan untuk mencapai target tersebut. “Inovasi tiap individu dibutuhkan agar bisa lebih berkembang. Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kinerja pegawai agar bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Bangsa Indonesia,” pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat