Rabu, Juli 24, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Samsat Anambas Aktif Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Bersama Satlantas

Jasa Raharja Samsat Anambas Aktif Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Bersama Satlantas

Anambas – Petugas Jasa Raharja Samsat Anambas, Afwan Fatoni bersama Satlantas Polres Anambas melakukan sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sejalan dengan rangkaian acara Peresmian Unit Lantas Polsek Palmatak Polres Anambas, Senin (06/05/2024).

Bertempat di Mako Polsek Palmatak, turut hadir Petugas Jasa Raharja Anambas, Afwan Fatoni, Ps Kanit Gakkum, Aipda Singgih Pamungkas, Banit Lantas, Briptu Achya Rulla dan jajaran, Kades se-Kecamatan Palmatak beserta staf, serta Kades se-Kecamatan Kute Siantan beserta staf.

Dalam sambutannya, KBO Satlantas Polres Anambas, Iptu Feby Tri Gunawan, mengungkapkan “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait, mencegah tindak Pidana dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas” ungkap Feby.

Selain itu Beliau mengajak para anggota Unit Satlantas untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, integritas, dan profesionalisme di wilayah Polsek Palmatak.

Afwan, Petugas Jasa Raharja, mendukung penuh upaya para instansi terkait termasuk Jasa Raharja dalam memperluas cakupan sosialisasi di masyarakat agar tertib berlalu lintas sehingga menciptakan keamanan dan keselamatan berkendara yang berpengaruh terhadap penurunan angka kecelakaan khususnya di Kabupaten Anambas.

“Jasa Raharja mendukung penuh seluruh program sosialisasi mengenai UU No 22 Tahun 2009 ini, kami akan selalu menghimbau masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara secara langsung maupun melalui media sosial” ujar Afwan.

Sejalan dengan apresiasi yang diberikan Camat Palmatak, Wan Rhumady, mengatakan saya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan Jasa Raharja dalam menegakkan komitmen ini. Hal ini menunjukkan upaya yang tinggi dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat.

“Saya berharap kita dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib” jelas Wan. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat