Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Inisiasi Pengembangan Host To Host Samsat

Jasa Raharja Kepri Inisiasi Pengembangan Host To Host Samsat

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan pertemuan untuk membahas terkait pengembangan sistem Host to Host Samsat pada senin pagi, 19 Februari 2024.

 

Pertemuan tersebut disambut hangat oleh Bapak Petit Pamungkas selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Pendapatan Bapenda Provinsi Kepri dan Bapak Eka Kodya selaku Kepala Seksi Sistem Informasi Bapenda Provinsi Kepri.

 

Pengembangan Host to Host tersebut dilakukan dalam upaya mempercepat proses bisnis di Jasa Raharja khususnya pada petugas Samsat.

 

Mulyadi selaku Kepala Unit Operasional & Humas menyampaikan bahwa sistem pelaporan dan pengarsipan secara digital akan mempermudah petugas Samsat karena tidak perlu lagi cetak secara fisik, selain itu data juga akan lebih cepat dan akurat”.

 

“Dengan adanya sistem yang baru yang berbasis web tersebut akan menghemat waktu petugas Samsat karena semua bisa dilakukan dimana saja,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat