Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriTingkatkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, Jasa Raharja Kepri Dan Jasa Raharja...

Tingkatkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, Jasa Raharja Kepri Dan Jasa Raharja Putera Batam Bersinergi dengan OJK Provinsi Kepri

Batam Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, PT Jasa Raharja senantiasa menjaga sinergi dan kolaborasi bersama mitra kerja strategis. Pada kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Kepri Wanda P. Asmoro dan Kepala PT Jasa Raharja Putera Batam Kristiany Parura melakukan kunjungan kepada Kepala OJK Provinsi Kepri Rony Ukurta Barus pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

Sinergitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat Kepulauan Riau dalam membayar pajak kendaraan bermotornya serta untuk meningkatkan potensi market yang dikelola Jasa Raharja Kepri maupun Jasa Raharja Putera Batam.

Wanda P. Asmoro menyampaikan, “Kunjungan kali ini ditujukan untuk menjalin kerja sama dan dukungan OJK dalam peningkatan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor, terkhusus bagi kendaraan yang sudah lama mati pajaknya’’.

“Ketaatan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan di Kepri baru terealisasi sekitar 50% dari total seluruh kendaraan yang ada di Kepri, sehingga dibutuhkan perhatian kita bersama untuk menindaklanjuti kendaraan yang mati pajaknya” Ujar Wanda P. Asmoro.

Kristiany juga menyampaikan, “Kebijakan yang telah ditentukan oleh OJK selalu menjadi perhatian kami insan Jasa Raharja Putera dalam menjalankan tata kelola perusahaan dan perlindungan konsumen yang menggunakan produk asuransi Jasa Raharja Putera, sehingga masyarakat diberikan proteksi jaminan layanan yang berkualitas dan bermutu”.

Rony Ukurta Barus menyampaikan, “OJK Provinsi Kepulauan Riau tentunya akan terus mendukung dan bersinergi dengan Jasa Raharja Kepri dan Jasa Raharja Putera Batam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Batam dan mendukung program dan produk asuransi yang bermutu dan berkualitas”.

Semoga dengan dilakukannya sinergitas antara Jasa Raharja Kepri, Jasa Raharja Putera Batam dan OJK Provinsi Kepulauan Riau, mampu terus meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat umum terkhusus di bidang jasa keuangan dan asuransi.  (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat