Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriOptimalkan Pelayanan Samsat, Jasa Raharja Kepri Sinergi Dengan UPTD PPD Samsat Tanjungpinang

Optimalkan Pelayanan Samsat, Jasa Raharja Kepri Sinergi Dengan UPTD PPD Samsat Tanjungpinang

Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Wanda P. Asmoro melakukan kunjungan ke UPTD PPD Samsat Tanjung Pinang pada rabu pagi 17 Januari 2024. Dalam kunjungan tersebut di damping oleh Akmal Nur selaku Kepala Perwakilan Tanjung Pinang dan Heidy Mahardiani Gandi selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL.

 

Pertemuan tersebut di sambut hangat oleh Muhammad Hanafiah selaku Kepala UPTD PPD Samsat Tanjung Pinang. Dalam kesempatan tersebut dibahas tentang rencana kerja dan optimalisasi pelayanan Samsat untuk tahun 2024.

 

Wanda P. Asmoro selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyampaikan bahwa Kita harus bersama-sama memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan mendorong masyarakat untuk dapat menggunakan aplikasi E-Samsat Kepri / E-Signal dan melakukan jemput bola secara door to door.

 

“Dengan tertib melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena apabila terjadi kecelakaan, Jasa Raharja siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli warisnya”, ucap Wanda.

 

Ditempat yang sama, Nahafiah mengatakan kita harus sosialisasikan ke masyarakat bahwa pembayaran pajak bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan aplikasi E-Samsat Kepri / E-Signal tanpa harus antri dan nantinya Tanda Bukti Pelunasan Kewajiban Pembayaran (TBPKP) akan diantar sampai ke rumah”, jelas Nahafiah.

 

Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergitas antar instansi dan juga bisa meningkatkan pelayanan samsat dengan memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat