Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Serahkan 10 Unit Tempat Sampah Ke Badan Usaha Pelabuhan...

Jasa Raharja Kepri Serahkan 10 Unit Tempat Sampah Ke Badan Usaha Pelabuhan BP Batam

Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan penyerahan 10 unit tempat sampah ke Badan Usaha Pelabuhan BP Batam pada hari Kamis, 9 November 2023. Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Wanda P. Asmoro yang didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas beserta Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam Bapak Dendi Gustinandar dan langsung didistribusikan ke beberapa pelabuhan di Kota Batam seperti Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan Domestik Punggur, dan Pelabuhan Internasional Batam Centre.

“Kami berharap dengan pemberian tempat sampah ini bisa memberikan kenyamanan kepada penumpang di Pelabuhan, penyerahan ini juga diharapkan bisa meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan Badan Usaha Pelabuhan BP Batam,”, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Wanda P. Asmoro.

Kegiatan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut disambut baik oleh Badan Usaha Pelabuhan. “Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan 10 unit tempat sampah ini, tentu dengan sudah disediakan tempat sampah 3 jenis ini semoga bisa menyadarkan para penumpang akan kebersihan Pelabuhan dan juga Kota Batam”, Kata Dendi Gutinandar selaku Direktur BUP BP Batam.

Jasa Raharja sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat