Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Lakukan Optimalisasi Pelayanan Samsat

Jasa Raharja Kepri Lakukan Optimalisasi Pelayanan Samsat

Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Wanda P. Asmoro melakukan kunjungan ke Bapenda Provinsi Kepulauan Riau pada kamis pagi (02/11/2023).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Diky Wijaya selaku Kepala Bapenda Provinsi Kepulauan Riau. Dalam kunjungannya Jasa Raharja Kepri membahas tentang optimalisasi pelayanan Samsat semester II tahun 2023 khususnya pada saat pemutihan ini.

“Kita harus bersama-sama memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak, apalagi dengan adanya program pembebasan denda dan bea balik nama. Kedua informasinya harus benar-benar sampai ke masyarakat,” ujar Asmoro.

Ditempat yang sama Diky menambahkan bahwa “kita harus sosialisasikan ke masyarakat bahwa pembayaran pajak bisa dilaksanakan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan aplikasi e-samsat / signal tanpa harus antri dan pastinya SKPD akan diantar sampai ke rumah,” ucap Diky.

“Dengan melakukan pembayaran pajak masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena apabila terjadi kecelakaan, Jasa Raharja siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli warisnya,” tambah Asmoro.

Dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan samsat dengan memudahkan masyarakat dalam membayar pajak dengan menggunakan e-samsat / signal. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat