Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Serahkan Bantuan Sarana Usaha Nelayan Kepada Masyarakat Di Teluk...

Jasa Raharja Kepri Serahkan Bantuan Sarana Usaha Nelayan Kepada Masyarakat Di Teluk Lengung

Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan penyerahan bantuan sarana usaha nelayan kepada masyarakat di Teluk Lengung pada hari Rabu, 18 Oktober 2023. Penyerahan tersebut dilakukan untuk melaksanakan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 4 Tahun 2022 tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem.

Acara penyerahan tersebut juga bentuk kolaborasi antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan Lembaga Amil Zakat Batam, acara penyerahan bantuan tersebut juga dipimpin langsung oleh Syarifuddin, ST, M.E.I selaku Ketua Lembaga Amil Zakat Batam dan didampingi oleh Ibu Heidy Mahardiani Gandi selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntasi & TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

“Kami berharap dengan pemberian bantuan sarana usaha nelayan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Teluk Lengung, semoga nelayan di Teluk Lengung amanah dalam menggunakan bantuan tersebut”, kata Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Ibu Heidy Mahardiani Gandi.

Kolaborasi PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan Lembaga Amil Zakat ini disambut baik oleh Ketua Lembaga Amil Zakat Batam Syarifuddin, ST, M.E.I.

“Kami dari Lembaga Amil Zakat Batam mengucap terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Teluk Lengung adalah bagian dari wilayah yang kami bina, kedepannya Nelayan yang menerima bantuan akan terus kami bina dengan membuat grup pemberdayaan supaya bisa terpantau perkembangannya,” pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat