Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Mengajar Materi Tentang Menajemen Resiko di Politeknik Negeri Batam

Jasa Raharja Mengajar Materi Tentang Menajemen Resiko di Politeknik Negeri Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan Jasa Raharja mengajar pada hari Senin, 16 Oktober 2023 dengan materi penerapan proses manajemen resiko pada perusahaan.

Materi kegiatan tersebut disampaikan oleh Risk Officer PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Irfan Ardiansyah dan diikuti sekitar 50 mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa mahasiswa paham betapa pentingnya manejemen resiko pada perusahaan.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntasi dan TJSL Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Ibu Heidy Mahardiani Gandi, beliau yang langsung mengawasi kegiatan Jasa Raharja Mengajar pada hari ini.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang sudah turut hadir dalam memberikan pembekalan kepada mahasiswa kami. Semoga mahasiswa kami bisa menjadi pengelola resiko yang handal, baik hari ini dan juga kedepannya ketika sudah memasuki dunia kerja”, kata Ibu Mutiara selaku staff K3 Politeknik Negeri Batam.

Ditempat yang sama Heidy Mahardiani Gandi selaku kepala Unit Keuangan, Akutansi & TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau mengatakan kegiatan ini sudah aktif dilakukan setiap bulannya dengan materi yang bervariasi.

“Hari ini kami mengajar tentang penerapan proses manajemen resiko pada perusahaan. Kami berharap mahasiswa memahami pentingnya manajemen resiko pada perusahaan”, imbuh Heidy.

Jasa Raharja selalu berharap untuk seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Batam dan juga seluruh Masyarakat Indonesia untuk selalu mengutamakan keselamatan lalu lintas.

“Kami juga selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami arti pentingnya keselamatan lalu lintas,” pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat