Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Jalin Kerja Sama Dengan Pos Indonesia KCU Batam

Jasa Raharja Kepri Jalin Kerja Sama Dengan Pos Indonesia KCU Batam

Batam – Jasa Raharja Kepri menerima kunjungan dari Pos Indonesia Kantor Cabang Utama (KCU) Batam pada hari Jumat, 6 Oktober 2023 di Kantor Jasa Raharja Kepri, Batam Center, Kota Batam. Dalam kunjungan tersebut dari pihak Pos Indonesia diwakili oleh Asisten Manager Penjualan Korporat Kurlog, Riani Nindiyanti dan Zhasha Nareswari dan diterima langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Kepri, Mulyadi.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari tindaklanjut komunikasi yang sebelumnya sudah dijalin antara Jasa Raharja dan Pos Indonesia terkait kerja sama jasa kurir dan logistik. Sebelumnya Jasa Raharja telah menjalin kerja sama dengan Pos Indonesia terkait jasa keuangan, sehingga pertemuan kali ini juga termasuk perluasan kerja sama yang sebelumnya telah terjalin.

Secara spesifik disampaikan oleh Kepala PT Jasa Raharja Kepri, kerja sama jasa kurir dan logistik yang nantinya dijalin dilakukan untuk mengakomodir pengiriman dokumen dari Kantor-kantor Samsat di masing-masing daerah di Kepri serta Kantor Perwakilan di Tanjungpinang.

“Kami upayakan untuk mengakomodir dan memudahkan rekan-rekan kami yang berada di garda terdepan daerah-daerah di Kepri untuk kelancaran proses bisnis dan administrasi, utamanya untuk dokumen-dokumen santunan yang mana harus segera kami tindaklanjuti. Selain itu juga proses bisnis kami dengan Perwakilan Tanjungpinang yang berada dibawah Cabang juga harus lancar dan aman,” jelas Mulyadi.

Pos Indonesia KCU Batam menjelaskan bahwa kerja sama antar BUMN diutamakan dapat terjalin sehingga antar satu BUMN dengan BUMN lainnya dapat menguntungkan.

“Kami memang berusaha untuk perluas dan perbanyak kerja sama, terlebih dengan instansi-instansi BUMN dan pemerintahan. Selain adanya kemudahan, antara satu instansi dengan instansi lainnya juga bisa saling menguntungkan,” jelas Riani.

Saat ini, Pos Indonesia juga dipercaya untuk melakukan pengiriman Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan SWDKLLJ Jasa Raharja melalui Samsat Digital Nasional (SIGNAL) Polri. Diskusi dan komunikasi antara Jasa Raharja Kepri dan Pos Indonesia KCU Batam sudah mulai dilakukan untuk mengakomodir perluasan-perluasan kerja sama lainnya dibidang ketaatan masyarakat dalam memenuhi kewajiban pembayaran PKB dan SWDKLLJ Jasa Raharja. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat