Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 di Polda...

Jasa Raharja Kepri Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 di Polda Kepri

Batam – Jasa Raharja Kepri menjadi salah satu tamu undangan dalam acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 di Polda Kepri pada hari Senin, 25 September 2023.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Mulyadi yang didampingi Oleh Kepala Unit Operasional dan Humas serta Kepala Unit Keuangan, Akuntasi, dan TJSL di Polda Kepri.

Acara Syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Bapak Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., dalam acara tersebut beliau menyampaikan “Di usia yang ke 68 tahun ini Polisi Lalu Lintas khususnya Polantas di Kepulauan Riau harus saling bahu membahu untuk memberikan pelayan terbaik kepada Masyarakat.

“Dengan banyaknya rintangan di zaman serba teknologi ini kami percaya bahwa Polisi Lalu Lintas di Kepulauan Riau akan selalu bisa menyesuaikan dengan setiap perkembangan zaman,” ucap Tabana.

Ditempat yang sama, Kepala Jasa Raharja Kepulauan Riau, Mulyadi menyampaikan bahwa Jasa Raharja siap membantu dan bersinergi dengan Polri terutama Polisi Lalu Lintas dalam pencegahan kecelakaan dan ketertiban dalam berkendara.

“Kami selalu siap untuk menyalurkan santunan bila terjadi kecelakaan lalu lintas mengingat Jasa Raharja sudah MoU dengan seluruh Rumah Sakit yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Jasa Raharja juga siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka di rumah sakit dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli waris,” ujar Mulyadi.

Jasa Raharja sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat