Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriWih! Mobil Mewah Merk Aston Martin Ikut Disita Dalam Kasus Love Scamming...

Wih! Mobil Mewah Merk Aston Martin Ikut Disita Dalam Kasus Love Scamming di Batam

Halokepri.com, Batam – Kasus love scamming yang melibatkan 88 WNA China di Batam terus bergulir dan memunculkan sejumlah teka-teki.

Mulai dari dugaan keterlibatan seorang pengusaha hiburan malam berinisial AM sebagai sponsor, hingga barang bukti yang berhasil diamankan polisi.

Satu di antaranya adalah sebuah mobil mewah merk Aston Martin yang terparkir di Mapolda Kepri. Meskipun tidak diketahui tipe dan tahunnya, mobil mewah tersebut ditaksir bernilai miliaran Rupiah.

Dari isu yang beredar, ada yang menyebutkan bahwa mobil mewah itu terafiliasi dengan pengusaha tempat hiburan malam berinisial AM melalui ponakannya berinisial ER dan suaminya.

mobil mewah itu di beli dari sebuah showroom atau tempat penyewaan mobil yang berlokasi di Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam.

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad enggan menjawab pertanyaan yang diajukan media,Ia mengarahkan untuk ditanyakan kepada Dirreskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Nasriadi.

“Wa’alaikumsalam. Terkait penanganan kasus ini pesan Dirkrimsus agar hubungi dia,” jawab Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada media ini, Rabu (6/9/2023).

Namun, Dirreskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Nasriadi tidak merespon pesan WhatsApp yang dikirimkan kepadanya.

Sebelumnya, aparat menangkap 88 WNA China di Komplek Cammo Industrial Park, Simpang Kara, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Selasa (29/8/2023) malam. Sebanyak 83 orang di antaranya adalah laki-laki dan sisanya 5 orang perempuan.

Modus para pelaku yakni memperdaya korban hingga terjadi video call sex dan kemudian digunakan untuk memeras. Sejauh ini para korbannya adalah warga China. Polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui apakah ada korban dari Indonesia. (RED)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat