Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Berikan Materi Kecerdasan Finansial dan Membangun Aset Kepada Mahasiswa...

Jasa Raharja Kepri Berikan Materi Kecerdasan Finansial dan Membangun Aset Kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan Jasa Raharja mengajar pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 dengan materi kecerdasan finansial dan membangun aset.

Materi kegiatan tersebut disampaikan oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL Ibu heidy Mahardiani Gandi dan diikuti oleh 100 mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa mahasiswa paham cara mengelola aset dengan baik.

“Kegiatan ini sudah aktif kita lakukan setiap bulannya dengan materi yang bervariasi, hari ini kami mengajar tentang kecerdasan finansial dan membangun aset. Kami berharap mahasiswa memahami pentingnya mengatur keuangan dengan baik”, kata Heidy Mahardiani Gandi selaku kepala Unit Keuangan, Akuntnsi & TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Kegiatan juga ditambah dengan materi dari bapak Asep Muhammad Yusuf Abdul Aziz CEO RAM Motor tentang membangun aset, beliau menyampaikan betapa pentingnya mengatur anggaran pengeluaran individu kita masing-masing untuk mencapai kecerdasan finansial, beliau juga menasehati mahasiswa untuk bisa menghindari hutang konsumsif yang banyak terjadi akhir-akhir ini.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang sudah turut hadir dalam memberikan pembekalan kepada mahasiswa kami. Semoga mahasiswa kami bisa membangun aset, baik hari ini dan juga kedepannya ketika sudah memasuki dunia kerja”, kata Ibu Hanifah Widiastuti, S.T., Ph.D selaku kepala Career Development Centre Politeknik Negeri Batam. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat