Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Berikan Materi Tupoksi dan Keselamataan Berlalu Lintas Kepada Mahasiswa...

Jasa Raharja Kepri Berikan Materi Tupoksi dan Keselamataan Berlalu Lintas Kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum serta menghimpun dana pertanggungan wajib bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Namun Jasa Raharja juga berkomitmen untuk turut serta mewujudkan program pemerintah mencetak generasi unggul untuk Indonesia Maju. Salah satunya melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yaitu Jasa Raharja Mengajar.

Kamis, 6 Juli 2023 Jasa Raharja kembali mengadakan kegiatan Jasa Raharja mengajar dengan materi tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja serta keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan yang diikuti oleh 600 mahasiswa Politeknik Negeri Batam tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa mahasiswa Politeknik Negeri Batam paham akan hak dan kewajiban ketika di jalan raya.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang sudah turut hadir dalam memberikan pembekalan magang kepada mahasiswa kami. Semoga mahasiswa kami selalu berkendara dengan aman, tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas dan mampu menjadi agent keselamatan berlalu lintas”, kata Ibu Hanifah Widiastuti, S.T., Ph.D selaku kepala Career Development Centre Politeknik Negeri Batam.

Ditempat yang sama Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi mengatakan, kegiatan ini sudah aktif di lakukan setiap bulannya dengan materi yang bervariasi, namun hari ini Jasa Raharja mengajar tentang tupoksi Jasa Raharja dan keselamatan berlalu lintas karena kegiatan dilakukan bersamaan dengan pembekalan magang.

“Kita harapkan ketika terjadi sesuatu hal di jalan raya atau di kendaraan umum Mahasiswa Politeknik Negeri Batam sudah langsung paham apa yang harus dilakukan”, kata Mulyadi. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat