Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Laksanakan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023

Jasa Raharja Kepri Laksanakan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023

Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang di wakili oleh Bapak Achmad Romlih, SE, MM, CHRM, AWP. laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023 di Polresta Barelang pada Senin pagi (10/07/2023).

Dalam amanatnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, membacakan amanat Kapolda Kepri Drs. Tabana Bangun, M.Si yang menyampaikan bahwa apel gelar pasukan Operasi Patuh Seligi Tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan jajaran dengan tema “patuh dan tertib berlalu lintas cermin moralitas bangsa”, semoga dengan operasi ini mampu menjawab permasalahan di bidang lalu lintas yang telah berkembang dengan cepat dan dinamis, sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas.

“Operasi Patuh Seligi 2023 merupakan operasi Kepolisian kewilayahan, bertujuan untuk memberikan edukasi dengan pendekatan yang humanis. Secara teknis dalam operasi ini akan dilaksanakan dengan mobile mengedepankan edukasi kepada pengguna jalan secara persuasif. kita himbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas” ujar Nugroho.

Operasi Patuh Seligi Tahun 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 dengan target yakni masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dengan sasaran prioritas melaksanakan penegakan hukum dengan etle atau statis dan mobile.

“Dengan adanya Apel Gelar Pasukan Seligi Tahun 2023 tersebut diharapkan masyarakat dapat lebih tertib dalam berkendara dan patuh dalam membayar pajak,” tutupnya. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat