Rabu, Juli 24, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Hadiri Kegiatan Public Relation Summit 2023

Jasa Raharja Kepri Hadiri Kegiatan Public Relation Summit 2023

Jakarta – PT Jasa Raharja menyelenggarakan kegiatan Public Relation Summit 2023 yang dilaksanakan di Jakarta selama 2 hari pada tanggal 14-15 Juni 2023 di Hotel The Tribrata Dharmawangsa Jakarta, kegiatan ini mengundang seluruh public relation PT Jasa Raharja yang tersebar pada cabang di seluruh Indonesia dan dihadiri oleh berbagai pembicara yang berkualitas di bidang Public Relation perusahaan dan instansi berpengaruh di Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, PT Jasa Raharja Kepulauan Riau mengutus Mulyadi selaku Kepala Unit Operasional dan Humas dan Irfan Ardiyansah selaku Penanggungjawab Humas. Kegiatan ini memiliki tema yang menarik dan berbeda yaitu Optimizing PR’s Roles in Strengthening Corporate Reputation.

Kegiatan PR Summit 2023 adalah bentuk komitmen, upaya dan semangat seluruh PR yang ada di Jasa Raharja untuk terus selalu memberikan kontribusi pemberitaan dan informasi menarik, berkualiltas dan up to date tentang peran dan fungsi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan menanamkan pada setiap PR Jasa Raharja akan pentingnya komunikasi krisis, tantangan PR kedepannya dan mendalami bahwa PR merupakan jantungnya perusahaan.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono dengan memberikan sambutan yang penuh semangat sekaligus membuka kegiatan PR Summit 2023. Rivan menjelaskan “Public Relation merupakan jantungnya perusahaan, peranan insan Jasa Raharja sebagai PR di masing-masing wilayah kerja dalam memberitakan informasi kegiatan perusahaan yang menarik dan berkualitas. Jantung merupakan organ vital yang mampu memompa aliran darah ke seluruh tubuh, begitu juga PR harus mampu memperkuat eksistensi perusahaan agar terus bertransformasi dalam komunikasi dan informasi”.

Rivan juga menjelaskan bahwa “Jasa Raharja sampai dengan Mei 2023 mendapatkan pencapaian tertinggi dalam bidang kehumasan dan pemberitaan dengan pencapaian nilai agenda setting 1.732.536 meraih posisi ke 10 bersaing bersama dengan BUMN lainnya untuk bertransformasi dalam komunikasi yang dapat memberikan impact bagi masyarakat bahwa PT Jasa Raharja adalah perusahaan BUMN yang luar biasa dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Indonesia”.

Kegiatan ini dihadiri oleh pembicara yang handal, berkualitas dan expert dibidang PR sehingga dapat memberikan insight dan berbagi pengalaman yang luar biasa dengan seluruh PR Jasa Raharja di Indonesia seperti Glory Oyong (Head of Corporate Kompas Gramedia), Dian Agustin (Founder Nagara Communication), Margareth Simandjuntak (Partnership Lead Tiktok Indonesia), Andovi Da Lopez (Conten Creator), Rustika Herlambang (Direktur Komunikasi Indonedia Comunicator), Adita Irawati (Jubir Kementrian Perhubungan), Dian Safitri (Staf Khusus V Menteri BUMN) dan Yoris Sebastian (Founder & Creative Thinker OMG Consultant).

Harwan selaku Head of Corporate Secretary PT Jasa Raharja menjelaskan bahwa “Seluruh PR PT Jasa Raharja di seluruh Indonesia harus mampu untuk terus berkembang dalam bidang komunikasi dan informasi, berkolaborasi dengan cabang lainnya, mempertimbangkan dan mengkomunikasikan segala macam krisis masalah dalam informasi pemberitaaan serta berkomitmen untuk selalu memberikan informasi dan konten yang menarik, berkualitas bagi masyarakat dan Negara’’.

Harwan juga menambahkan bahwa “PR itu harus jujur, PR itu harus berempati, harus mengatakan yang baik atau yang benar meskipun itu negatif dengan cara yang baik’’.

PT Jasa Raharja, khususnya Cabang Kepulauan Riau akan terus meningkatkan kompetensi komunikasi dan informasi agar mampu memberikan informasi dan membuat konten yang baik melalui berbagi macam tools media bagi seluruh masyarakat. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat