Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Jasa Raharja Kepri Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Batam – Upacara peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila 1 Juni dilaksanakan oleh para pegawai Jasa Raharja Kepri di Kantor Jasa Raharja Kepri, Batam Center, Kota Batam.

Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut dipimpin oleh Mulyadi, selaku Pelaksana Tugas Kepala Jasa Raharja Kepri yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara.

Selaras dengan tema yang diangkat dalam peringatan Harlah Pancasila 1 Juni tahun ini, yakni “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” dalam kesempatan ini juga disampaikan amanat Direktur Utama Jasa Raharja dalam rangka peringatan Harlah Pancasila 1 Juni yang dibacakan oleh pembina upacara.

“Dengan Teknologi dan Informasi yang tidak terbatas, kita mampu memasyarakatkan Jasa Raharja, memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa insan Jasa Raharja ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu korban kecelakaan. Namun disisi lain, banyaknya berita tidak benar/Hoax menjadi pemicu terjadinya pertikaian, konflik dan bahkan perpecahan. Untuk itu, kita perlu menjalin persaudaraan sesama kita dengan membangun kolaborasi. Karena kolaborasi yang tidak terbatas, solid, dan berkelanjutan akan memupuk rasa kebersamaan menggapai tujuan besar Bangsa Indonesia sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” ujarnya.

Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-undang no. 33 dan 34 tahun 1964 berkomitmen untuk terus melayani masyarakat Indonesia dengan mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila dalam setiap tindakan, perbuatan serta dalam mengemban tugas negara sebagai Insan Jasa Raharja. Terus berupaya membangun kolaborasi yang berkelanjutan dengan sesama insan Jasa Raharja maupun dengan mitra kerja menggapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat