Rabu, Juli 24, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Turut Serta Dalam Pembagian Takjil Bersama UPTD PPD Samsat...

Jasa Raharja Kepri Turut Serta Dalam Pembagian Takjil Bersama UPTD PPD Samsat Batam Centre

Batam – Jasa Raharja Kepri sebagai bagian dari Tim Pembina Samsat Provinsi Kepri turut serta dalam kegiatan Samsat Batam Centre Berbagi yang diinisiasi oleh UPTD PPD Samsat Batam Centre pada hari Rabu, 5 April 2023. Samsat Batam Centre Berbagi dilakukan di sepanjang jalan Ahmad Yani, Batam Centre yang mana merupakan jalanan didepan McDonald’s Batam Centre/Politeknik Negeri Batam.

Kegiatan Samsat Batam Centre Berbagi sendiri berisi kegiatan berbagi takjil bagi para pengendara kendaraan bermotor di sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Lokasi tersebut dipilih karena cukup padatnya kondisi jalanan disepanjang jalan tersebut, dimana tempat tersebut juga seringkali menjadi tempat tunggu bagi para driver ojek online (ojol) sembari menunggu orderan masuk.

Pembagian takjil dihadiri langsung jajaran pejabat di Tim Pemina Samsat Kepri, diantaranya Kepala Bapenda Provinsi Kepri, Diky Wijaya, Kepala Jasa Raharja Kepri, Mulyadi, dan Kepala UPTD PPD Samsat Batam Centre, Vira Jiansa Respaty.

Kepala Bapenda Kepri menjelaskan bahwa kegiatan berbagi tersebut telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dari Tim Pembina Samsat Provinsi Kepri, sekaligus kampanye tertib dan patuh kewajiban Pajak Kendaraan Bermotor.

“Memang kegiatan ini sudah rutin kami lakukan setiap bulan Ramadan. Selain tujuan utamanya untuk berbagi, kami juga dorong masyarakat untuk tertib selalu dalam berkendara dan tertib dalam memenuhi kewajiban pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Pembangunan di Kepri sangat tergantung pada kontribusi masyarakat dalam membayar pajak, terutama PKB,” jelas Diky Wijaya.

Jasa Raharja Kepri yang turut serta dalam kegiatan ini juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengkampanyekan tertib dan selamat dalam berkendara dan berlalu lintas, terlebih menjelang periode Mudik Lebaran 2023.

“Sebagai bagian dari Tim Pembina Samsat kami juga turut andil dalam setiap kegiatan Tim Pembina Samsat, seperti pembagian takjil ini misalnya. Kami coba manfaatkan momen untuk mendorong masyarakat tertib pembayaran PKB dan SWDKLLJ dan tertib serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara. SWDKLLJ dalam pengelolaannya juga kembali lagi ke masyarakat dalam bentuk santunan, sehingga dana dari masyarakat kembali lagi ke masyarakat. Dalam beberapa minggu kedepan juga sudah memasuki periode Mudik Lebaran 2023, jadi kita himbau juga masyarakat untuk tetap hati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan,” jelas Mulyadi. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat