Sabtu, Desember 2, 2023
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Arus Mudik Lebaran 1444...

Jasa Raharja Kepri Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Arus Mudik Lebaran 1444 H Tahun 2023 Di Mapolda Kepri

Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, menghadiri rapat koordinasi pengamanan arus mudik Lebaran 1444 H tahun 2023 di Mapolda Kepulauan Riau. Dalam kegiatan tersebut Polda Kepri beserta instansi terkait lainnya menyaksikan melalui zoom rapat lintas sektoral pengamanan arus mudik yang digelar di Mabes Polri pada Kamis pagi (6/4/2023).

Rakor lintas sektoral tersebut dihadiri oleh Kapolri, Panglima TNI, Menko PMK, Menteri Perhubungan, Menteri PUPR, beserta Kepala Badan, Instansi serta Direktur BUMN yang memiliki tugas dan kepentingan dalam mengamankan serta melancarkan pengamanan arus mudik Lebaran 1444 H tahun 2023.

Rakor lintas sektoral tersebut merupakan bentuk tindak lanjut Instruksi Presiden Republik Indonesia untuk mewujudkan pengamanan arus mudik dan Lebaran 1444 H tahun 2023 jauh lebih baik, aman, dan lancar dibanding dengan tahun sebelumnya.

Rakor lintas sektoral digelar lebih awal untuk dapat melaksanakan evaluasi sekaligus melakukan sinergitas dalam langkah perbaikan manajemen terkait dengan rekayasa maupun persiapan-persiapan lainnya.

Setelah rakor lintas sektoral tingkat nasional, akan dilaksanakan rakor lintas sektoral tingkat daerah untuk memastikan instruksi dari hasil rapat dapat dijalankan dan terealisasi secara baik disetiap daerah. Setelah kegiatan zoom selesai, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyampaikan bahwasannya Jasa Raharja siap mendukung dan berperan aktif dalam pengamanan arus mudik tahun 2023.

“Setiap tahun kami turut berperan aktif dalam pengamanan arus mudik dan memantau serta proaktif dalam penjaminan dan penyerahan santunan korban kecelakaan, baik kecelakaan lalu lintas jalan maupun pengguna moda transportasi umum lainnya” tutup Mulyadi. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER