Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriTingkatkan Sinergitas, Jasa Raharja Kepri Lakukan Koordinasi Dengan PT Asdp Indonesia Ferry...

Tingkatkan Sinergitas, Jasa Raharja Kepri Lakukan Koordinasi Dengan PT Asdp Indonesia Ferry – Batam

Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan kunjungan lapangan ke PT ASDP Indonesia Ferry Batam pada hari Senin, 27 Februari 2023. Kunjungan tersebut dilakukan guna melakukan koordinasi dengan PT ASDP tentang persiapan yang dilakukan terhadap kemungkinan lonjakan penumpang pada bulan puasa Ramadhan nanti dan memastikan penumpang aman selama berlayar.

Kunjungan juga sekaligus bertemu dengan Manajer Keuangan PT ASDP Indonesia Ferry Batam, Romi. Disampaikan bahwa PT ASDP telah melakukan persiapan dan pencegahan terhadap resiko yang akan terjadi bila terjadi lonjakan penumpang pada bulan puasa Ramadhan nanti, semoga semuanya berjalan lancar dan kapal bisa berlayar dengan selamat sampai tujuan.

“Kami berharap PT ASDP sudah bersiap untuk menghadapi kemungkinan lonjakan penumpang pada bulan puasa Ramadhan nanti”, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melalui Cynthia selaku penangung Jawab Operasional PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Kunjungan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut disambut baik oleh PT ASDP. “Kami berharap persiapan dan pencegahan yang telah kami lakukan dapat melindungi penumpang dan kapal yang berlayar dari segala resiko yang akan terjadi”, Kata Romi selaku Manager Keuangan PT ASDP Batam.

Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-undang No. 33 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang memiliki tugas untuk menjamin setiap korban kecelakaan kendaraan bermotor umum dengan memberikan santunan yang besarannya ditetapkan melalui Peraturan Menteri Keuangan. Dengan dasar hukum tersebut, Jasa Raharja ditunjuk untuk memberikan perlindungan dan penjaminan bagi para penumpang kapal selama perjalanan, dengan kewajiban penumpang membayarkan Iuran Wajib sebagai premi. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat