Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Lakukan Sosialisasi 16 Operator di Karimun

Jasa Raharja Kepri Lakukan Sosialisasi 16 Operator di Karimun

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja dengan 16 operator yang bertempat di PT Karya Karimun Mandiri (KKM) selaku Badan Usaha Pelabuhan  (BUP) pada hari selasa pagi (17/01/2023).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Bapak Yuwono S.H., selaku Direktur Utama BUP Karya Karimun Mandiri dalam rangka mendukung program Jasa Raharja Goes to Anywhere agar para operator mengerti lingkup jaminan Jasa Raharja serta bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan di laut.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai peningkatan kerjasama guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang kapal laut di wilayah Kabupaten Karimun. “Kehadiran Jasa Raharja sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan kepada para penumpang, karena merasa terlindungi dan nyaman ketika melakukan perjalanan kemana saja”, jelas Yuwono.

Toif Riyanto selaku Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau juga menyampaikan bahwa para operator tidak perlu khawatir lagi karena apabila terjadi kecelakaan, karena dengan membeli tiket resmi itu sudah termasuk Asuransi Jasa Raharja.

“Jasa Raharja siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli warisnya apabila terjadi kecelakaan Kapal Laut,” ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan beberapa operator di karimun dan sebagai upaya Jasa Raharja dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan di laut serta bisa meningkatkan branding image perusahaan.

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat