Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Terima Penghargaan Pelayanan Terbaik dan Top Agenda Setting Nasional

Jasa Raharja Kepri Terima Penghargaan Pelayanan Terbaik dan Top Agenda Setting Nasional

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menerima penghargaan pada kategori Kinerja Bidang Pelayanan Nasional Tahun 2022 Cabang Tipe II A dan Top Agenda Setting Nasional Tahun 2022 Cabang Tipe II A pada Awarding Night di Jakarta (10/01/2023).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bapak Mulyadi selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau. Bapak Rivan A. Purwantono selaku Direktur Utama PT Jasa Raharja menyampaikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan di PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau karena telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Rivan menyampaikan “Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan di Jasa Raharja Cabang Kepri di tahun 2022 karena telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dengan penyelesaian berkas pelayanan dengan cepat 12 menit 2 detik rata-rata nasional dan membuat pemberitaan di berbagai media untuk meningkatkan branding perusahaan, hal tersebut membuat masyarakat merasakan kehadiran dan manfaat Jasa Raharja”.

Ditempat yang sama Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyampaikan bahwa “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PT Jasa Raharja Kepri yang selalu semangat dan kerja keras selama tahun 2022 dalam meningkatkan pelayanan Jasa Raharja di berbagai lini, Jasa Raharja Kepri selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di tahun 2023,” ucapnya.

Atas pencapaian tersebut Jasa Raharja Kepri berkomitmen agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas agar masyarakat selalu merasakan kehadiran dan manfaat Jasa Raharja serta akan selalu meningkatkan pemberitaan di berbagai media lokal maupun nasional sebagai branding image perusahaan. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat