Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriWah! Penyelundupan di Pelabuhan Roro Punggur Marak Kembali

Wah! Penyelundupan di Pelabuhan Roro Punggur Marak Kembali

Halokepri.com- Setelah sempat dirazia petugas Bea Cukai Batam dan tim gabungan selama 2 Minggu. Aksi penyelundupan dengan modus barang pindahan kembali marak terjadi di Pelabuhan Punggur Batam.

Truk barang dengan berbagai muatan barang dari wilayah pabean Batam, kembali muncul di pelabuhan Roro telaga Punggur.

Modus yang dilakukan tetap sama, truk diisi barang pindahan, namun di bagian belakang diisi barang barang yang bernilai tinggi, seperti miras, elektronik ,rokok dan lain lain.

Menurut sumber selama kapal Roro Tujuan Tanjungpinang, Kuala Tungkal, Pakning dan Tanjung Balai Karimun akan sulit memberantas aksi penyelundupan di pelabuhan Roro telaga Punggur.

“Banyak yang terlibat dan banyak kepentingan disana bang,” ucap sumber, Selasa(03/01/2023).

Sementara itu menurut sumber ini diketahui ,untuk penyelundupan dari Batam ke wilayah Karimun di kuasai oleh seorang pengusaha Karimun berinisial IN.

“Pengusaha Karimun ini kerap membawa berbagai bahan sembako dan barang lain nya ,dia itu penguasa nya untuk wilayah Tanjung Balai Karimun,” tutup sumber.(red)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat