Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Gelar Aksi Simpatik ke Sejumlah Titik Posko Nataru di...

Jasa Raharja Kepri Gelar Aksi Simpatik ke Sejumlah Titik Posko Nataru di Batam

Batam – Jasa Raharja sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban amanah Undang Undang nomor 33 dan 34 tahun 1964, memberikan perlindungan dasar terhadap kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan angkutan penumpang umum baik darat, laut dan udara, secara aktif berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (PAM Nataru) tahun 2022 melalui berbagai kegiatan yang berkolaborasi dengan sejumlah mitra kerja.

Kali ini, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, beserta jajaran bersama Direktur Lalu Linta (Dirlantas) Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto, melaksanakan aksi simpatik di  sejumlah titik posko pengamanan di Kota Batam pada Selasa siang (27/12)

Beberapa titik pos pengamanan yang dikunjungi antara lain di Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan ASDP Telaga Punggur, Pos Pengamanan Batam Center, Pos Pengamanan Nagoya Hill dan Pos Pengamanan Sekupang.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan sejumlah bingkisan aksi simpatik dan paket alat perlindungan diri (APD) kepada petugas yang sedang bertugas sebagai wujud aksi simpatik dan dukungan Jasa Raharja Kepri sepanjang masa PAM Nataru berlangsung. Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh seluruh petugas dari instansi terkait yang berkepentingan dalam PAM Nataru.

“Kami lakukan aksi simpatik tiap tahunannya di masa PAM Lebaran dan Nataru, sebagai wujud dukungan kami dalam pengamanan masa Nataru tahun 2022. Harapannya masa Nataru ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif” ucap Mulyadi.

PT Jasa Raharja sebagai penjamin pertama dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan angkutan umum penumpang, selalu siap dan siaga selama masa PAM Nataru dengan menugaskan sejumlah petugas setiap harinya serta melakukan kunjungan ke sejumlah rumah sakit dalam rangka pengecekan korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit sehingga dapat tertangani dengan cepat dan baik. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat