Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriBatamJasa Raharja Kepri Serahkan Beasiswa Kepada Anak Karyawan Bapenda Kepulauan Riau

Jasa Raharja Kepri Serahkan Beasiswa Kepada Anak Karyawan Bapenda Kepulauan Riau

HALOKEPRI.COM, Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk memberikan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Selain itu juga berkewajiban mengumpulkan dana iuran dan sumbangan wajib dari masyarakat.

Dana yang terkumpul tersebut disalurkan melalui penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan program tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat sekitar

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau mengatakan pada hari Selasa, 13 Desember 2022 PT Jasa Raharja Cabang Kepri telah menyerahkan bantuan beasiswa kepada anak karyawan Bapenda Kepulauan Riau. Beasiswa tersebut diberikan guna memberikan apresisasi kepada para karyawan untuk pencapaian kinerja positif sampai dengan akhir tahun ini.

“Harapannya beasiswa ini dapat memberikan motivasi kepada adik-adik untuk terus belajar, pantang menyerah dan menggapai cita-cita setinggi mungkin. Tentunya kami berharap agar mereka juga bisa menjadi duta pelopor keselamatan lalu lintas jalan di lingkungan sekolah masing-masing”, ujar Mulyadi.

Ditempat yang sama Bapenda Batu Aji Kepulauan Riau, Budhi Haryono juga menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Jasa Raharja Kepri yang telah memberikan beasiswa.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang sudah memberikan apresiasi kepada kami dan ini sangat bermanfaat untuk kami beserta keluarga. Tentunya beasiswa yang diberikan akan dimanfaatkan dengan baik dan memberikan semangat kepada anak-anak kami untuk terus belajar”, pungkas Budhi. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat