Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaUncategorizedJasa Raharja Kepri Serahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan di Wisata...

Jasa Raharja Kepri Serahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan di Wisata Tangga Seribu Sekupang

HALOKEPRI.COM, BATAM – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan bantuan pengadaan tempat sampah di Wisata Tangga Seribu sekupang, Batam. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, didampingi oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, & TJSL, Harry Wahyutomo Santoso, beserta staf unit keuangan, akuntansi, & TJSL, Sindi Retnowati dan Doli Zontia. Penyerahan bantuan tersebut diterima oleh Pengelola kawasan wisata tangga seribu Bapak Zainal Arifin. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada Rabu pagi (30/11).

“Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kawasan wisata tangga seribu sekupang, baik bagi pengelola maupun pengunjung untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan tempat wisata, sehingga dapat menciptakan lingkungan wisata yang bersih, nyaman dan asri. Bantuan ini kami berikan dalam rangka perwujudan tanggung jawab sosial dan lingkungan Jasa Raharja Cabang Kepri kepada masyarakat, dalam hal ini masyarakat pengunjung tempat wisata tangga seribu sekupang” ucap Mulyadi. Zainal Arifin selaku pengelola menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Jasa Raharja Cabang Kepri atas dukungan dan kepedulian untuk memajukan pariwisata di kota Batam.

Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi sosial juga sangat memperhatikan progran Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan atau sering kita kenal dengan istilah CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu salah satu bentuk kegiatan perusahaan yang dilakukan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan berada. Melalui program TJSL, Jasa Raharja senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan.

Dengan konsistensi dalam menjalankan progran TJSL, pada tahun 2022 ini PT Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan Best TJSL 2022 With Outstanding Community Basic Needs Suport, kategori Insurance and Pension Fund Service, penghragaan tersebut di raih dalam ajang Indonesia Best TJSL Awards yang dilaksanakan oleh Warta Ekonomi pada bulan september 2022 lalu. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat