Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaKepriBatamDiky Wijaya Terpilih Ketuai ICMI ORDA Batam Periode 2022-2027

Diky Wijaya Terpilih Ketuai ICMI ORDA Batam Periode 2022-2027

Halokepri.com, Batam Walikota Batam, yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Pemko Batam, Heriman membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) ORDA Kota Batam, di Aula Jabal Rahman, Asrama Haji Batam pada Sabtu (29/10/2022) siang.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Perwakilan Gubernur Kepri, Perwakilan Polresta Barelang, Perwakilan Pemko Batam, KNPI Kepri dan Batam serta Universitas Ibnu Sina Batam, STIE Muhammadiyah Batam dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua ICMI Kota Batam periode 2017 -2022 Dendi Gustinandar mengatakan alhamdulillah,  hari ini MUSDA II ICMI ORDA Batam dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut, saya mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh pengurus pada masa kepemimpinan saya sebagai Ketua Orda Batam.

“Sukses terus ICMI Orda Batam, tetap menjadi inspirasi untuk bangsa ini. Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan baru yang akan dibentuk pada hari ini, semoga ICMI Batam akan selalu mampu menemukan cara-cara baru, strategi-strategi baru dalam menghadapi tantangan dan perubahan dunia yang sangat cepat saat ini,” kata Dendi.

Andriansyah Sinaga, Ketua panitia mengatakan dengan adanya pelantikan pengurus ICMI ORDA Kota Batam periode ini, terselip sejumlah harapan. Diantaranya sinergitas antara ICMI ORDA Kota Batam dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya guna memberikan sumbangsih pemikiran, gagasan dan tentunya memberikan pendidikan moral untuk generasi bangsa ini.

“Selain itu, ICMI ORDA Kota Batam juga harus mampu memberikan peluang-peluang yang terbaik untuk generasi muda Kota Batam. Saya ucapkan selamat dan cukup berbangga bisa menjadi pengurus ICMI Kota Batam,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua ICMI ORDA Kota Batam Diky Wijaya  periode 2022 – 2027 mengajak seluruh pengurus untuk turut aktif berperan dalam memberikan kontribusi pemikiran dan bertindak nyata dalam memajukan pembangunan kota Batam dan dunia pendidikan anak sejak dini.

“Kedepannya, saya bersama anggota ICMI Batam, akan berkunjung ke sekolah- sekolah untuk memberikan ilmu pendidikan kepada anak-anak perlunya pengembangan pembelajaran terkait nilai-nilai moral, agama dan perkembangan ilmu teknologi.

Pria yang sehari-hari menjabat sebagai Sekertaris Bapenda Kepri ini juga mengajak semua pengurus untuk meluruskan semua berbedaan pandangan, perbedaan yang selama ini ada di luar organisasi yang lainnya karena memang nantinya dari struktur yang baru adalah orang-orang yang terpilih orang-orang yang memang selalu memikirkan kemajuan Provinsi Kepri khusus Kota Batam.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya mudah-mudahan pertemuan dan acara hari ini tentu diberkahi oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan tentu apa yang menjadi kekurangan, saya selaku Ketua ICMI Batam mohon maaf,” (Red)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat