Kamis, September 19, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Kepri Bersama Stakeholder Terkait Laksanakan Program Pencegahan Kecelakaan Di Wilayah...

Jasa Raharja Kepri Bersama Stakeholder Terkait Laksanakan Program Pencegahan Kecelakaan Di Wilayah Batam

Batam – Jasa Raharja Kepri melakukan pemasangan stiker reflektor di sejumlah titik jalan di Batam bersama dengan BPTD Kelas II Kepri, Unit Dikyasa Satlantas Polresta Barelang, dan Dinas Perhubungan Kota Batam pada Kamis, 13 Juni 2024. Titik fokus pemasangan stiker reflektor berada disekitar Bundaran Punggur, Nongsa, Kota Batam.

 

Titik tersebut dipilih karena menjadi titik arus lalu lintas terpadat setiap harinya dimana risiko kecelakaan lebih tinggi dari wilayah lainnya. Selain itu, pembangunan infrastruktur jalan yang masih berlangsung tentu juga meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas di sekitar titik tersebut.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk mengurangi risiko kecelakaan adalah dengan pemasangan stiker reflektor, dimana stiker tersebut dapat memantulkan cahaya ketika terkena sorotan lampu sehingga jarak aman maupun batas jalan bisa diketahui secara jelas.

 

Kuswandi, salah satu petugas Jasa Raharja yang turun langsung mengatakan bahwa kegiatan bersama ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja dalam melakukan pencegahan kecelakaan.

 

“Kami Jasa Raharja juga turut serta dalam pencegahan kecelakaan, yang rutin kami lakukan yakni pengadaan dan pemasangan rambu disejumlah titik. Kali ini Jasa Raharja bersama-sama BPTD, Polresta, dan juga Dishub melakukan pemasangan stiker reflektor sebagai upaya untuk pencegahan kecelakaan,” jelas Kuswandi.

 

Harapannya dengan adanya kegiatan ini, kedepannya angka kecelakaan di wilayah Kota Batam secara bertahap dapat menurun. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat