Sabtu, September 7, 2024
Google search engine
BerandaKepriJasa Raharja Tanjungpinang Dukung Penuh Pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2024

Jasa Raharja Tanjungpinang Dukung Penuh Pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2024

Batam – PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Polresta Tanjungpinang, Senin (15/07/2024).

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto, tersebut dihadiri beberapa stakeholder terkait antara lain Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Jasa Raharja Perwakilan Tanjung Pinang, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Satpol PP Kota Tanjungpinang serta para pelajar SMP dan SMA Kota Tanjungpinang.

 

Dalam amanatnya, Kabag Ops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto, menyampaikan operasi yang diselenggarakan selama 14 hari terhitung sejak 15 Juli hingga 28 Juli 2024 ini, menargetkan masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, dan lokasi rawan pelanggaran kecelakaan lalu lintas.

 

“Didominasi oleh pelanggaran tidak menggunakan helm SNI, melawan arus dan pengemudi dibawah umur dengan jumlah laka lantas dalam periode yang sama tercatat sebanyak 81 kejadian dengan korban meninggal dunia 14 orang, luka berat nihil, luka ringan 120 orang dan kerugian material mencapai Rp 143,8 juta,” ungkap Kompol Hadi Sucipto.

 

Kepala PT Jasa Raharja Tanjungpinang, Nurul Subekti, menyampaikan dukungan penuh serta peran aktif Jasa Raharja dalam rangkaian kegiatan operasi patuh seligi. “Sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum Jasa Raharja rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” ujarnya.

 

“Diharapkan dalam pelaksanaannya, Operasi Patuh Seligi tahun 2024 dapat terselenggara dengan lancar dan kondusif guna menjamin masyarakat agar lebih tertib dalam berkendara dan melaksanakan safety riding yang baik, sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan,” tutup Nurul. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat