Minggu, September 8, 2024
Google search engine
BerandaKepriKontribusi Jasa Raharja Kepri Dalam Pelestarian Lingkungan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Kontribusi Jasa Raharja Kepri Dalam Pelestarian Lingkungan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau berkolaborasi bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam dalam kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Dalam acara yang diadakan di Akar Bhumi Indonesia Kelurahan Tanjung Piayu dengan Tema “Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan” pada hari Senin (24/06/2024).

 

Acara berlangsung dengan penanaman 1.300 Pohon Mangrove di Shelter Akar Bhumi Indonesia di daerah Hutan Lindung Sei Beduk Jl. Pancur Pelabuhan Sungai Beduk Kota Batam. Dalam acara tersebut tidak terlepas dari partisipasi perusahaan-perusahaan yang berada di kota Batam, perusahaan yang berpartisipasi antara lain PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, PT Ecogreen Oleochemicals, PT Energi Listrik Batam, Pertamina Energy Terminal Pulau Sambu, PT. Mitra Energi Batam, PT Panasonic Industrial Devices Batam, PT TJK Power, PT Citra Tubindo Tbk, PT Nusantama Properta Panbil, PT Asia Cocoa Indonesia dan PT Musin Mas.

 

“Kami dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tentu mendukung dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Kota Batam Tahun 2024, kami sangat mengharapkan agar setiap stakeholder dan masyarakat Kota Batam bergerak bersama dalam mengelola lingkungan agar tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan dan lingkungan, jelas Heidy Mahardiani Gandi selaku Kepala Unit Keuangan Akuntansi dan ESG PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

 

Upaya Pemerintah Republik Indonesia dan dunia dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup manusia dan keanekaragaman hayati (biodiversity) harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

 

“Kami mengucapkan terimakasih  kepada para partisipan yang telah turut serta memeriahkan hari lingkungan hidup sedunia dalam bentuk nyata berupa penanaman pohon mangrove di lokasi Hutan Lindung Sei Beduk (legal planting) ini” jelas Hendrik selaku perwakilan dari Akar Bhumi Indonesia. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat