Jumat, September 20, 2024
Google search engine
BerandaKepriBatamJasa Raharja dan BPTD Provinsi Kepri Peringati Harhubnas 2024 dengan Aksi Bersih...

Jasa Raharja dan BPTD Provinsi Kepri Peringati Harhubnas 2024 dengan Aksi Bersih Pantai

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bersama (BPTD) Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Provinsi Kepri melaksanakan dengan aksi bersih bersih pantai di Pantai Lagorap Batu Besar Nongsa Batam, Sabtu (14/9/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPTD Kelas II Kepri, Dini Kusumuhati, Plt. Kepala Cabang Jasa Raharja Yeny Arifianto dan perwakilan dari pihak Damri dan ASDP.

 

Dini menyampaikan “Pihaknya telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar untuk mengangkut sampah yang telah terkumpulkan dalam kantong plastik”.

 

“Selain gotong royong, BPTD Kelas II Kepri akan melakukan Bakti Sosial penyerahan sembako, aksi donor darah pada dua lokasi Batam dan Tanjungpinang” tambah Dini.

 

Arief menyampaikan “Kami berharap pada peringatan Harhubnas kali ini yang berkolaborasi dengan mitra terkait dan dengan tema secara nasional dapat memberikan semangat baru, dedikasi dan pelayanan aman, nyaman dan selamat kepada masyarakat’’.

 

PT Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN mendapatkan amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan. Sebagai bentuk komitmen menjalankan tugas utama, Jasa Raharja juga bersinergi dengan mitra terkait guna memastikan bahwa kecelakaan lalu lintas minimal baik frekuensi maupun dampaknya.

 

Hal ini sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. (*)

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat